Yang Mudik Di Aksi Indosiar Episode 1 Juli 2015 Adalah Aksi Fidoh Asal Wonosobo

WONOSOBOZONE – Setelah kemarin, Aksi Ocha asal Gresik yang menjadi peserta pertama di kloter Kiblatain yang harus mudik dahulu. Hari ini, (1 Juli 2015) kembali Aksi Indosiar 2015 menampilkan ketujuh peserta di kloter Kiblatain. Mereka adalah perwakilan dari kota besar di Indonesia yakni Padang, Wonosobo, Bandung, Singkawang, Karawang, Garut dan Pekalongan. Seperti hari-hari sebelumnya dalam setiap episode harus ada satu peserta yang mudik dan hingga tersisa dua yang akan masuk ke babak Final aksi Indosiar 2015.

Juri yang tampil hari ini diantaranya Mamah Dedeh, Ustadz Subki Albughury Ustadz Wijayanto, Gus Candra Malik dan ustadz Akhmad Alhabsyi, ustadz Wijayanto. Sementara untuk host Aksi Indosiar 2015 seperti biasa tiga artis kondang yaitu Irfan Hakim, Rina Nose, serta AA Abdel.
Peserta Aksi Indosiar 2015 yang masuk zona Alhamdulillah yakni :
  • AKSI YOLA Sawahlunto Padang
  • AKSI NENGMAS Karawang
  • AKSI MINAN Pekalongan
  • AKSI FERLI Bandung
  • AKSI ILAL Garut
Dan peserta yang masuk Zona Wassallam yaitu Aksi DANDI Singkawang, atau Aksi FIDOH Wonosobo. Dan kembali Aksi Dandi asal Singkawang yang harus diselematkan oleh dewan juri untuk kedua kalinya. Sepertinya dewi fortuna Aksi Dandi asal Singkawang masih bernaung. Jadi, yang harus mudik hari ini, 1 Juli 2015 adalah Aksi Fidoh Wonosobo.
Aksi Fidoh Wonosobo (twitter.com/IndosiarID)
Terus pantau perkembangan hasil-hasil penilaian Aksi Indosiar 2015 di swadeka.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here