Wonosobo Raih Juara 2 & 3 Kontingen MAPSI Provinsi

biru: juara dua (SD 6) & merah: juara tiga (SD 4)

WONOSOBOZONE – Saat melepas kontingen jumat lalu di Pendopo Kabupaten, Amin Suradi selaku Asisten Pembangunan Setda mengungkapkan bahwa Kontingen Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islam (MAPSI) SD/MI Wonosobo bisa berprestasi dan meraih juara di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Meskipun tidak mendapatkan juara pertama namun optimisme tersebut berhasil membuat dua kontingen meraih prestasi yang membanggakan.
Dari informasi yang diterima oleh Redaksi wonosobozone.com, ke dua kontingen tersebut adalah Septa zulfa Trinita, siswi dari SD 6 Wonosobo yang berhasil meraih juara dua dicabang mapsi kaligrafi dan juara tiga diraih oleh siswi dari SD 4 Wonosobo.
Prestasi ini tentunya juga tak lepas dari kesiapan yang dilakukan 14 guru pendamping dan pembina dalam membina 24 pelajar yang mengikuti ajang Lomba yang dilaksanakan di Asrama Haji Donohudan Solo.
Henry Yunianto Nugroho selaku Guru SD 6 yang juga berada di lokasi perlombaan, melalui akun sosial medianya kepada redaksi wonosobozone.com, ia berharap dengan adanya ajang ini dapat menumbuhkan semangat anak-anak lain supaya lebih berprestasi.
“Saya merasa bangga Wonosobo bisa meraih juara diperlombaan Mapsi Provinsi kali ini, semoga tahun depan dapat meraih juara satu”, tambah Solikhatun Azizah yang juga Pengajar di SD 6 saat dihubungi tim redaksi wonosobozone.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here