Wonosobo Berbagi Ajak Warga Bersih Bersih Rumah Ibadah

WONOSOBOZONE – Tepat tanggal 21 februari diperingati sebagai hari peduli sampah nasional, dengan harapan bahwa agar setiap orang bisa mengerti dan pentingnya membuang sampah pada tempatnya. sampah yang merupakan sumber permasalahan di lingkungan ini kini berubah menjadi suatu permasalahan kompleks yang di hadapi oleh seluruh masyarakat, untuk itu penting sekali kesadaran individu tiap orang untuk bisa berlaku bijak mengenai sampah dilingkungan kita.
Untuk memperingati hari peduli sampah nasional (HPSN) Wonosobo berbagi bersama masyarakat desa kebrengan untuk bersih sampah dan mushola sebagai tempat ibadah bersama. Penanaman bersih lingkungan khususnya di lingkungan tempat ibadah adalah hal yang sangat penting karena tidak hanya hubungan antar sesama umat beragama saja tetapi juga hubungan dengan sang pencipta.
“di hari peduli sampah nasional ini (HPSN) Wonosob berbagi ingin memberikan kontribusinya kepada masyarakat dengan mengajak masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dengan member pemahaman dan pengetahuan tentang hidup bersih” imbuh Ahmad Ngafif selaku kordinator kegiatan Wonosobo berbagi
Selain bersih bersih di mushola wonosobo berbagi juga melakukan kegiatan social lainnya seperti memberikan alat kebersihan kepada takmir mushola, santunan anak yatim dan juga wakaf alQur’an. Dengan niat dan semangat berbagi, wonosobo berbagi bertekat untuk selalu member yang terbaik untuk masyarakat sebagai wujud kepedulian kepada saudara saudara yang kurang beruntung lainnya.
“kegiatan social akan kita rencanakan rutin tiap bulannya, walau tidak sesalu berupa materi yang banyak tetapi bisa berupa hal kecil tentang kebaikan yang akan kita tanamkan kepada masyarakat “ kata Slamet Arsad
Dengan moto “berbagi tidak selalu materi” wonosobo berbagi akan ingin selalu berbagi baik berupa pengetahuan, pengalaman, inspirasi, maupun dalam bentuk lainnya. Hal ini senada dengan visi wonosobo berbagi yaitu Enterprenur, Edukasi dan social dengan tujuan “do something For Wonosobo”. Semoga dengan adanya wonosobo berbagi ini bisa memberikan yang terbaik untuk wonosobo ini.
Oleh mas ruly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here