Wonosobo akan diusulkan jadi tuan rumah kejurnas paralayang

WONOSOBOZONE – Festival Paralayang Wonosobo yang merupakan rangkaian agenda hari jadi Wonosobo ke 192 pada 22-23 Juli lalu berlangsung meriah dan sukses.

63 atlet Paralayang dari berbagai wilayah di Indonesia, seperti Bogor, Kutai Kertanegara, DKI Jakarta, Bondowoso, dan semua daerah di Jawa Tengah menunjukkan kebolehannya dalam acara Festival Paralayang Wonosobo 2017 di Lapangan Desa Lengkong, Kecamatan Garung Wonosobo.

Dilansir dari jawapos.com, Ketua Panitia Festival Paralayang Wonosobo Nur Cholis mengatakan, bahwa event tersebut merupakan momentum baik dalam mencari bibit atlet sekaligus mendongkrak sektor wisata di Wonosobo.

Ketua Paralayang Jawa Tengah Nyoman SADD mengapresiasi pelaksanaan kegiatan paralayang di Wonosobo. Bahkan ia akan mengusulkan kepada kepengurusan paralayang nasional, agar pada kejuaraan nasional mendatang, Wonosobo menjadi tuan rumah.

“Kepengurusan aktif, lokasi memadai, apalagi Wonosobo merupakan kota wisata, kami akan usulkan menjadi tuan rumah Kejurnas Paralayang, mudah mudahan disetujui,” katanya.

Source : jawapos.com

BACA JUGA:  Gebyar Karya Sperrosel #2 Bakal Kembali Digelar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.