WMO Dukung Penuh Gerakan Anti Narkoba #WONO

WONOSOBOZONE – Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2017 yang digelar oleh Polres Wonosobo bersama Pemda Wonosobo di lapangan Alun-Alun Kabupaten Wonosobo, Minggu (14/5). Dimeriahkan dengan beberapa pertunjukan dan diramaikan oleh beberapa peserta dari berbagai komunitas.

Salah satu nya adalah komunitas club motor NMAX Wonosobo yang dikenal dengan sebutan @WonosoboMaxOwners (WMO). WMO pun turut menghibur para warga yang hadir dengan ikuti serta lomba yel-yel anti Narkoba yang masuk dalam rangkaian acara tersebut.

Keikutsertaan club motor itu dikatakan Indra Heru Krisnanto selaku ketua WMO adalah sebagai bentuk dukungan​ terhadap kegiatan anti narkoba. Terlebih WMO yang beranggotakan 58 member itu didominasi oleh para kalangan muda.

“Kami segenap anggota WMO siap mendukung penuh gerakan anti narkoba, agar Indonesia khususnya Wonosobo bisa terhindar dari barang haram tersebut,” ujar Heru.

Sementara, humas WMO, Sahid menyebutkan anggota Wonosobo Max Owner sangat tidak mentolelir pengguna narkoba di lingkungan anggota WMO, sehingga memutuskan untuk mengikuti lomba yel-yel anti narkoba yang di laksanakan di alun alun Wonosobo.

“Ketika ada anggota yang didapati memakai bahkan mengkonsumsi obat terlarang tersebut, akan kami keluarkan dari Club, bahkan kami laporkan pada pihak berwajib,” pungkas Sahid.

Citizen Journalist : @lambang_argopulung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here