KOPEM, Wisata Baru Lagi di Wonosobo

WONOSOBOZONE – Setelah banyak bermunculan Wisata alam di Dataran Tinggi Dieng Seperti Sunrise Gunung Sikunir Desa Sembungan, Gunung Parau Desa Patakbanteng, Gunung Teletabis di Desa Igirmranak dan juga lubang sewu yang ada di erorejo wadaslibtang.
Sabtu 10/10/2015 telah dibuka tempat Wisata Baru di Wilayah Kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo. Wisata Alam KOPEN tepatnya di Desa Campursari Kec. Kejajar.
Wisata Alam ini di kelola dan diprakarsai olah Masyarakat beserta Perangkat Desanya. Kapolsek Kejajar memberikan sambutan pada acara pembukaan Obyek Wisata Kopen Acara yang dilaksanakan pukul 08.00 Wib dihadiri Muspika Kecamatan Kejajar.
Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Kejajar AKP Sukirman, S.H. memberikan sambutan, dalam sambutannya Kapolsek  memberi Himbauan dan pembinaan tentang Elegal Laging, Kebakaran /pembakaranHutan dan akibat yang timbul bila dilanggar serta mengharapkan agar masyarakat Desa selalu menanam di hutan Wisata tersebut.Kapolsek Secara Simbolis menanam Pohon Setelah Memberikan Sambutan, Kapolsek secara simbolis menanam Pohon bersama Masyarakat desa Campursari Serta  Komadan Koramil Kejajar juga ikut serta dalam menanamPohon sebagai penghijauan.
Masyarakat sangat antosias dengan kehadiran Polisi dan TNI, kegiatan berjalan aman lancar.Acara Peresmian Obyek Wisata Kopen (Humas Polsek Kejajar)
source : tribratanewswonosobo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here