WISATA ARUNG JERAM SERAYU BANJARNEGARA SEMAKIN DIMINATI WISATAWAN

BANJARNEGARA – Wisata arung jeram semakin digemari, menurut Direktur Utama PT Pikas Artventure Resort Banjarnegara Ahmad Fajar M, berwisata yang menantang serta bercengkrama dengan alama dapat mererfes pikiran dan melepas stres.

“Untuk melepas kepenatan dengan refreshing di alam biar tidak stres,” katanya , Senin (21/1/2019).

Ada tiga level arung jeram di Sungai Serayu, yaitu untuk pemula, mahir dan ekstrim. Jarak tempuh juga bervariasi. Dari satu jam, dua jam,tiga jam,empat jam dan lima jam. Sedangkan mengenai tarif berkisar antara Rp 150 ribu sampai Rp 350 ribu.

Selain arung jeram, pihaknya juga menyediakan wahana paint ball, out bond dan jeep tour. Dia mengungkapkan, wisatawan yang mengarumi jeram berasal dari wilayah Pantura, Bandung, Jakarta, Cirebon.

“Srade sungainya berkaratkter 13. Jeram-jeramnya dari start sampai finish. Orang akan merasakan jeram-jeram yang ada di Sungai Serayu,” turur Ahmad.

Ada beberapa alasan mengapa wisatawan senang berarung jeram di Sungai Serayu. Selain akses menuju lokasi mudah, jeramnya juga menantang. Bagi yang merasa ingin merefres otak dari hiruk pikuk kehidupan atau pun pekerjaan disarankan untuk mencoba wisata ini, terlebih bagi para pecinta tantangan.

Artikel ini dikutip dari radarbanyumas.com dengan judul “Peminat Wisata Arung Jeram Meningkat” , link
https://radarbanyumas.co.id/peminat-wisata-arung-jeram-meningkat/

BACA JUGA:  Tim Arung Jeram SMA 1 Wonosobo Berjaya Di Kerjurprov Junior 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.