WALIKOTA MAGELANG LANTIK 1219 KETUA RT DAN RW SE KOTA MAGELANG

MAGELANG – Walikota Magelang lantik Ketua Rukun Tentangga sebanyak 1.021 dan 192 Rukun Warga di tingkat Kota Magelang masa bakti 2019-2021 di GOR Samapta Kota Magelang, Selasa (8/1/2019).

Dikutip dari jogja.tribunnews.com, Walikota Magelang Sigit Widyonindito berharap seluruh Ketua RT dan RW yang terlantik dapat mengemban amanah sebaik-baiknya, dan mampu menjadi ujung tombak penyelenggaraan pemerintahan.

“RT/RW itu ujung tombak pemerintah di tengah masyarakat. Untuk mewadahi partisipasi masyarakat berkaitan dengan penyelenggaraan pemerintahan. Jadi kami harapkan seluruh ketua RT dan RW yang terlantik dapat bekerja sebaik-baiknya,” ujar Sigit.

Sigit mengatakan, sebagaimana Pemilu, proses pemilihan Ketua RT/RW juga melalui tahapan-tahapan pemilihan lengkap dengan keberadaan tim sukses (timses). Hal ini dipandangnya sebagai wujud demokrasi di tengah masyarakat.

“Itu adalah wujud demokrasi. Perbedaan di tengah RT/RW itu tidak masalah, mari didik anak-anak kita, rangkul semua, supaya kita bisa berbuat yang terbaik,” kata Sigit.

Artikel ini dikutip dari jogja.tribunnews.com dengan judul “1219 Ketua RT dan RW se Kota Magelang Dilantik Walikota Magelang Jadi Ujung Tombak Pemerintahan” yang ditulis oleh Rendika Ferri Editor Has, link
http://jogja.tribunnews.com/2019/01/08/1219-ketua-rt-dan-rw-se-kota-magelang-dilantik-walikota-magelang-jadi-ujung-tombak-pemerintah

BACA JUGA:  Desa Gumiwang Pertahankan Prestasi Lunas PBB Sehari
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.