Wajah Baru Juara Dandim Cup Futsal Championship 2015

WONOSOBOZONE – Minimnya sarana prasarana di bidang olah raga di Kabupaten Wonosobo, Kodim 0707/ Wonosobo berinisiatif dengan menggelar Turnamen Futsal dalam ajang Dandim Cup Futsal Championship 2015, dengan maksud untuk mewadahi para pemuda agar bisa menuangkan bakat dalam bidang futsal. Hal itu terlihat dari banyaknya peserta yang ikut dalam ajang turnamen futsal ini, yaitu sejumlah 78 team se Kabupaten Wonosobo, sekaligus memecahkan rekor yang sebelumnya diraih oleh ajang futsal Kapolres Cup 2014 yang sejumlah 74 peserta.
Sementara, Final turnamen Futsal Dandim Cup Championship 2015 antara Team Tipu Tipu melawan KMW, Minggu (22/11) dimenangkan team Tipu – Tipu dengan skor 5 – 2 . Adapun sebagai juara III diantara team Oasis melawan Team Dana Real dan dimenangkan Oasis. Ajang yang digelar dilapangan bayangkara futsal ini dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada kendala yang berarti. Selama pertandingan kartu yang keluar sebanyak 2 untuk kartu merah sedangkan untuk kartu kuning sebanyak 56 kartu. Ini menunjukkan bahwa pertandingan berjalan dengan keras namun jiwa sportifitas tetap dijunjung tinggi.
Penyerahan piala turnamen futsal diberikan langsung oleh Kasdim 0707 Wonosobo Mayor Inf Suratman untuk Juara I. Sedang juara II diberikan oleh Kapten Inf Heru Utomo Pasi Intel dan juara III diberikan oleh Kapten Inf Sugeng Haryanto selaku Perwira siaga. Top skor di pada turnamen fustsal di berikan kepada Ardiansyah dari team Tipu Tipu dengan mencetak gol sebanyak 10 gol kekandang lawan sedangkan pemain terbaik diberikan kepada Mico penjaga gawang KMW.
Harapan dari para pemain adalah sering diadakannya turnamen semacam ini. Sehingga dengan semakin banyak turnamen digelar maka akan mucul bibit – bibit pemain di wilayah Wonosobo. Disamping itu anak – anak muda hoby tersalurkan, sebagai ajang silaturahmi antar pemain dan pendukung. Serta mengurangi kenakalan remaja. (Ard)
Penyerahan piala oleh Kepala Staff Kodim, May Inf Suratman kepada Juara I tim Tipu-tipu
Source : Kodim 0707

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here