Visit Media : Wonosobozone Kunjungi Lampung Geh

WONOSOBOZONE.COM – Sebagai langkah penguatan media relation serta sharing tentang pengelolaan media online, CV. WZ Media Group (wonosobozone) melakukan kunjungan media (media visit) ke salah satu media online terbesar di Provinsi Lampung yakni Lampung Geh. Kunjungan wonosobozone yang diwakili salah satu Foundernya yakni Rochmad Aprilianto tersebut disambut langsung oleh Beri selaku Founder Lampung Geh dikantornya, Kamis (27/2).
.
Media online Lampung Geh merupakan salah satu media partner dari kumparan.com yang saat ini memiliki sekitar 374 ribu follower pada akun instagramnya dengan kunjungan harian akun sebanyak 40ribu kunjungan. Meskipun hanya berwujud media sosial, Lampung Geh menjadi salah satu rujukan masyarakat dalam mencari informasi berita.
.
Menurut Rochmad Aprilianto, kunjungan wonosobozone ke Lampung Geh selain sharing tentang pengelolaan media online, yakni adanya kemiripan terkait Konten yang disajikan oleh kedua media tersebut.
.
Kemiripan konten yang disajikan antara wonosobozone dan Lampung Geh yakni berupa konten informasi seputar wisata, peristiwa dan hal-hal yang sedang ramai dibicarakan, serta turut membantu pemerintah meluruskan informasi hoax yang tersebar,” ungkap pria yang disapa April tersebut.
.
Salah satu peran media sosial selain sebagai media informasi publik disebut April saat ini juga telah banyak digunakan sebagai media untuk mengembangkan jiwa technopreneur. Untuk itu pihaknya memerlukan banyak relasi agar bisa saling tukar informasi maupun pemikiran yang memiliki kesamaan visi dan misi didalam pengelolaan median online.
.
Relasi yang semakin luas akan sangat membantu perkembangan media sosial dari berbagai aspek, trimakasih Lampung Geh sudah menyambut kami,” tutup April.
.
Sementara itu, Beri selaku Founder Lampung Geh menyambut baik adanya visit media yang dilakukan oleh wonosobozone tersebut. Menurutnya menjalin relasi antar media saat ini memang perlu dilakukan, sebab dengan adanya relasi tentu akan semakin mudah pula dalam mencari informasi.
.
Semoga dengan kunjungan ini kita dapat menjalin kerjasama serta bisa memberikan dampak positif untuk perkembangan kedua media online agar bisa semakin baik kedepannya,” pungkasnya. (why)

BACA JUGA:  Peringati HUT RI Dengan Pemeriksaan PAP SMEAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.