Viral, Pria Magelang Nikahi Bule Cantik Asal Inggris

MAGELANGZONE –  Baru-baru ini viral kabar WNI yang menikahi bule cantik dari Inggris.

.

Pernikahannnya memang tak semegah seleb atau anak-anak konglomerat. Namun pernikahan sejoli tersebut tak kalah heboh khususnya di lini masa media sosial.

.

Ialah @KarnaRadheya nama asli Nur Khamid (26) cowok asal Dukun Magelang Jawa Tengah yang dengan pesonanya bisa menaklukkan hati bule cantik asal Britania Raya, @pollyoddsocks  Polly Alexandria Robinson (21).

.

Dalam foto yang tersebar di media sosial, terlihat pasangan ini sedang duduk menghadap penghulu. Di belakang mereka turut hadir anggota keluarga yang menemani. Polly tampil cantik dengan mengenakan kerudung. Sementara Karna tampil sederhana mengenakan kemeja putih polos ditambah dengan peci hitam.

.

Menurut rekan-rekannya yang ramai berkomentar di dunia maya, Karna dan Polly dipertemukan di Bali. Mereka bisa bertemu di sana sebab Karna bekerja sebagai pemandu wisata di Pulau Dewata.

.

“‘We’d both like to say a HUGE terimakasih for all the kind messages we’ve received in the last few hours congratulating us on our marriage. We’re so happy to share our story and hope to reply to any questions shortly. And also kepareng ngaturaken matur sembah nuwun kalian kadang- kadang kangmas diajeng ing pundi ke mawon. 💍❤️” tulis pemilik akun Instagram @pollyoddsocks .

.

Unggahan tersebut pun banjir komentar. Tidak sedikit netizen yang memberikan tanggapan kocak.

.

Berdasarkan penelurusan interzo.id Baik di Facebook maupun Instagram-nya, Polly memang sering membagikan momen kebersamaannya dengan kekasih yang kini telah jadi suaminya itu.

.


Di akun Facebook Polly, tertulis, ia telah menjalin hubungan dengan Karna Radheya sejak 22 Agustus 2017. Ia pun akhirnya menikah dengan Karna Radheya pada tanggal 16 Desember 2018.

.

Polly Alexandria menunjukkan kebahagiaan serta kebanggaannya memiliki pasangan seorang lelaki Jawa. Terbukti dari seringnya ia mengunggah foto-foto bersama maupun foto suaminya.

.

BACA JUGA:  Ragam Aktivitas Wajib Coba di Candi Borobudur yang Jauh dari Kata Bosan
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.