Usai Di Viralkan, Akun IG Anjulo Trip And Tour Kini Tak Bisa Di Buka

WONOSOBOZONE – Usai diviralkan oleh wonosobozone.com terkait penipuan paket wisata ke luar negeri, akun instagram @anjulotripandtour kini tidak dapat di akses kembali.

Seorang nitizen bernama Mustofa mengaku, saat Ia coba membuka IG tersebut ternyata tidak bisa menemukannya. “Kok ilang akun ig nya mas ?,” katanya via pesan singkat kepada wonosobozone.com, Kamis (12/12) malam.

Hal yang sama juga dialami oleh Muntobiq, saking penasaranya Ia juga mencoba membuka akun tersebut, alhasil Ia juga tidak bisa menemukannya. “Akunnya diumpetin mungkin mas, sudah ngak bisa dibuka lagi,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, akun instagram @Anjolitripandtour telah dilaporkan oleh salah seorang korban berinisial AS ke Polres Wonosobo. AS sendiri melaporkan akun tersebut atas indikasi penipuan paket wisata ke luar negeri usai dirinya melakukan transfer pembayaran sejumlah Rp. 8,8 juta ke nomer rekening Bank Mandiri: 1360017689560 atas nama SARIFUDIN pada pertengahan bulan November 2019 lalu.

Atas kejadian tersebut, pihak Kepolisian masih mendalami kasus dan berupaya mengungkap pelaku penipuan berkedok paket wisata ke luar negeri. (Why)

BACA JUGA:  Siswa-Siswi SMK Informatika Wonosobo Antusias Ikuti Pelatihan Jurnalistik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.