Upacara 17 Agustus, Gunung Prau Wonosobo Akan di Padati Ribuan Pendaki

Kaos My Trip My Adventure, Explore Wonosobo

WONOSOBOZONE – Bagi para pendaki yang masih belum mempunyai pilihan ke mana akan naik gunung pada tanggal 17 Agustus nanti, jangan khawatir. Persiapkan diri Anda untuk menikmati gunung dengan pemandangan terbaik di Jawa Tengah, atau bahkan di Indonesia. Cobalah mendaki Gunung Prau, yang berada di dataran tinggi Dieng, di Desa Patakbanteng, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Gunung dengan ketinggian 2.565 mdpl itu menawarkan panorama yang menakjubkan. Pemandangan alam, panorama gunung nan bersahutan, gumpalan awan putih, tentunya momen matahari terbit dan tenggelam. Semua hampir lengkap di sana memanjakan mata. 
Bahkan, saat momen kemerdekaan, gunung ini pasti disesaki ribuan pendaki. Dengan latar puncak yang begitu luas, puncak gunung ini mampu menampung orang yang berekspresi merayakan kemerdekaan. Nuansa nasionalisme sungguh terasa begitu riuh. Suara nyaring “Indonesia Raya” bergema di mana-mana berpadu dengan lagu “Bagimu Negeri”. Bendera pusaka merah-putih juga berkibar tinggi di pelupuk mata.
Gunung ini cocok bagi para pendaki pemula. Jalur menuju puncak memang relatif menanjak, tapi masih bisa didaki oleh pemula. 

Tidak lengkap bila moment naik ke puncak G.Prau tanpa menggunakan Kaos “My Trip My Adventure, Explore Wonosobo”, belum punya? Kami merekomendasikan untuk membeli sekarang di Wonosobozone Cloth dengan kualitas terbaik dan harga bersahabat.
Yuk, Semarakan tujubelasan dengan kegiatan positif, NKRI Harga Mati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here