Ukir Prestasi, TC Buka Pendaftaran Siswa Taekwondo Baru

WONOSOBOZONE.COM – Perlahan-lahan prestasi menggembirakan mulai diukir oleh Dojang Thunder Cloud Wonosobo, kali ini pelatih serta atlet Thunder Cloud meraih prestasi tertinggi di ajang 2nd IInstiper Taekwondo Championship yang diselenggarakan oleh Instiper pada tanggal 11 – 12 Januari 2020 di Yogyakarta pada tanggal (10-12/1/2020) lalu. Tak kurang dari 600 peserta dari 5 provinsi se-pulau Jawa turut ambil bagian dalam kejuaraan tersebut.

Prestasi membanggakan di awal tahun 2020 tersebut diraih oleh :

RHRZA ARIYA DANISWARA juara 1
ANISA CHAYATUNNUFUS juara 1
KIKI RIZKI AMALIA juara 2
NUR AZHARI WULANDARI juara 2
AYU NADIA juara 3
NURROHIM juara 3
ISNA NURAINI juara 3

Pelatih Dojaang Thunder Cloud Rheza Ariya Daniswara, mengapresiasi dan bangga dengan torehan prestasi peserta didiknya. “Semoga dengan hasil ini bisa semakin melecut prestasi, tidak hanya sebagai atlet, tapi juga dalam melatih dan melahirkan atlet-atlet andalan TC dan Wonosobo pada khususnya,” harapnya.

Dalam rangka melakukan regenerasi terhadap atlet-atlet taekwondo muda, pihaknya juga membuka kesempatan bagi siswa baru yang ingin berlatih dan bergabung bersama Dojaang Thunder Cloud Wonosobo.

Kami latihan setiap hari Senin-Rabu-Jum’at jam 15.00-17.00 di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Sidojoyo, bagi yang ingin bergabung bisa langsung ke lokasi saat kami berlatih,” terang Rheza.

Adapun paket pendaftaran dijelaskan Rheza, Setiap pendaftaran sudah termasuk seragam dan iuran bulan pertama. “Semogaa kedepanya TC bisa berbicara lebih untuk Wonosobo, serta dalam event daerah maupun nasional,” pungkasnya. (Why)

BACA JUGA:  99 Kelompok Seni Dapatkan Bantuan Alat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.