UFO Star Abadi Futsal Wonosobo Juarai Fortuna Cup 2018

#WONOSOBOZONE – UFO Star Abadi Futsal kembali menorehkan prestasi gemilang, team futsal yang diperkuat oleh pemain lokal Wonosobo ini berhasil menjurai Fortuna Cup 2018 setelah mengalahkan tuan rumah dipartai final dengan score 4-2, Banjarnegara (3/5).
.
Tiga tahun yang lalu UFO Wonosobo juga pernah mengalahkan Banjarnegara di laga Final Tournament Agraria Cup se wilayah DulongMas (Kedu-Pekalongan-Banyumas) yang digelar di Gor Satria Purwokerto. Saat itu UFO juga berhasil menjadi Champions setelah menang dengan score akhir 4-2.
.
Sementara itu, di laga 8 besar Fortuna Cup 2018, UFO menang 6-2 melawan Team Purbalingga dan di 4 besar semi final menang 5-1 melawan tim dari Purwokerto.
.
Tournament yang dihelat saat bulan Ramadhan ini diikuti oleh 32 tim ternama di wilayah Rebuplik Ngapak, bahkan ada beberapa tim yang diperkuat pemain PON Jateng dan DIY. Walau digelar saat Ramadhan, namun ritme pertandingan berjalan sangat sengit dan ketat.
.
Berkat kedisplinan anak didik dari Coach @Hiamzcahya_28 nama IG yang akrab disapa dengan nama Ahmad Hamal Wincahyo seorang Polisi, Pelatih sekaligus merangkap sebagai Manager dari tim UFO Star Abadi Futsal ini mampu membuktikan anak asuhanya berhasil menjadi yang terbaik.
.
Selain menjurai turnamen Fortuna Cup 2018, salah satu pemain UFO juga berhasil menjadi Top Score dengan 8 gol atas nama Sadam Ockta.
.
Kepada wonosobozone.com Coach HIAMZ mengatakan, “Predikat ini akan kami jadikan modal yang sangat berharga bagi UFO untuk menghadapi Pertandingan Wonosobo Futsal League (WFL) 2018 pada bulan Juli mendatang yang rencananya akan diselenggarakan di GOR Wonolelo Wonosobo”.
.
Selain itu, Coach HIAMZ juga berpesan kepada pemangku kepentingan Futsal di Kabupaten Wonosobo agar Wonosobo segera memiliki fasilitas yang memadai dan diharap pemerintah memperhatikan Perawatan GOR Indor Wonosobo yang dalam waktu dekat ini akan dijadikan venue ajang futsal paling bergengsi di negeri Saba, yakni WFL.

BACA JUGA:  Wonosobo akan diusulkan jadi tuan rumah kejurnas paralayang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here