Turnamen Sepak Bola Komusa UNSIQ Telah Berakhir

WONOSOBOZONE – Sejak dimulai 19 April lalu, turnamen sepak bola antar SMA/MA/SMK Kabupaten Wonosobo,Temanggung dan Banjarnegara yang diselenggarakan oleh UKM Komite Olahraga Mahasiswa (KOMUSA) UNSIQ Jawa Tengah di Wonosobo telah berakhir (26/4).
Turnamen yang diikuti 23 kesebelasan ini menobatkan SMA Muhamadiyah 1 Temanggung dengan hadiah yang diterima sebesar 3 juta rupiah, sedangkan SMK N 2 Wonosobo memperoleh juara 2 serta berhak mendapatkan 2 juta rupiah sebagai uang pembinaan dan juara 3 diraih oleh SMA N 1 Sapuran yang mendapatkan uang sebesar satu juta rupiah.
Acara penutupan yang bertempat di Lapangan Kemiri Kalibeber ini dihadiri oleh Perangkat Kelurahan Kalibeber, Polsek Mojotengah,Persatuan Sepak Bola Ikatan Wonosobo (PSIW)dan para tamu undangan lainnya. Turut hadir pula Wakil Rektor III UNSIQ Asmaji Muhtar Ph.d yang menyerahkan Piala kemenangan sekaligus hadiah kepada para juara.
Asmaji juga berpesan kepada seluruh pemain untuk terus meningkatkan prestasinya sehingga muncul bibit-bibit baru dikancah persepakbolaan nasional dari wilayah Wonosobo, Banjarnegara dan Temanggung.
Turnamen tersebut merupakan event
tahunan UKM  Komite Olah Raga Mahasiswa (KOMUSA) UNSIQ Jawa
Tengah di Wonosobo. 
Sabar Fadli selaku ketua panitia mengatakan bahwa turnamen ini
merupakan ajang untuk meningkatkan prestasi para siswa-siswa SMA/K dalam olahraga sepak bola. 
“Panitia juga
berterima kasih kepada para perangkat pertandingan dari PSIW yang telah
membantu mensukseskan turnamen”, imbuh Fadli
Ketua Komusa UNSIQ, Nida Muhamkad. Juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini menjadi agenda rutin serta dapat bekerjasama dengan PSIW dan Dikpora karena menurutnya event tersebut merupakan langkah yang efektif untuk memberikankesempatan begi generasi muda dalam bidang persepak bolaan di Wonosobo. 
foto:erwin abdillah
sumber:erwin abdillah (wonosobo ekspres)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here