Turnamen Bola Volly Putra Persada Cup 2016

WONOSOBOZONE – Leksono – Komandan Koramil-13/Leksono yang di wakili oleh Babinsa desa Selokromo Serda Paryanto menghadiri pembukaan turnamen bola Volly Putra yang di selenggarakan oleh Putra Persada Karang Taruna desa Selokromo, Leksono, Wonosobo, Minggu (29/5).
Selain Danramil yang diwakili Serda Paryanto, juga dihadiri Wakapolsek Ipda Budi Sarmanto, Ketua PBVSI Kabupaten bapak Panggah, KONI Kabupaten ibu Yuni. Turnamen bola Volly ini di ikuti 20 tim, termasuk Kodim 0707/Wonosobo mengirimkan satu tim untuk mengikuti turnamen tersebut. Kegiatan ini memiliki arti yang cukup penting, di samping untuk menyalurkan bakat dibidang olahraga dan sebagai ajang pencarian bibit-bibit muda berbakat, juga untuk mengkampanyekan “STOP NARKOBA” yang pada saat ini Indonesia sudah berstatus Darurat Narkoba dimana pemakainya tidak melihat usia dan status. Karena Narkoba salah satu pemicu terjadinya banyak kriminalitas yang terjadi di Wonosobo, tidak menutup kemungkinan terjadi di daerah lain.
Turnamen di selenggarakan memperebutkan Piala Putra Perdana Cup, dan sejumlah uang pembinaan. Wakapolsek Leksono Ipda Budi yang di dampingi Babinsa Serda Paryanto  berharap dalam pertandingan yang digelar ini para peserta bisa mengedepankan sportifitas.  Dan dengan adanya turnamen ini bisa membangkitkan gairah olahraga bola Volly di Selokromo khususnya dan Wonosobo pada umumnya.  Karena olahraga adalah hal positif bisa mengurangi  pikiran dan perilaku negatif. Dalam kesempatan ini tim Volly dari Kodim 0707/Wonosobo berkesempatan menjadi tim ke tiga melawan tim dari Karangkobar Banjarnegara, dengan hasil 2-0 untuk tim Kodim 0707/Wonosobo.
Reporter: ( Pendim 0707/Wsb )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here