Tujuh Pemandu Karaoke Berpakaian Seksi Terjaring Razia

WONOSOBOZONE – Tujuh pemandu karaoke berpakaian seksi serta puluhan botol minuman keras (miras) berhasil diamankan jajaran Polres Wonosobo saat melakukan razia di tempat-tempat hiburan malam yang nekat buka dan beroperasi selama Ramadan.
Kabag Ops Polres Wonosobo Kompol Priharyadi yang memimpin razia mengungkapkan, selain merazia tempat hiburan malam, petugas juga menyisir sejumlah lokasi di pusat kota yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas.
“Saat digelar razia kebetulan ada tempat kafe dan karaoke di Jalan Sabuk Alu yang nekat tetap buka, sehingga petugas langsung melakukan penggeledahan. Kami berhasil menemukan puluhan botol miras dan pemandu karaoke. Mereka langsung kami amankan ke Mapolres Wonosobo,” ujar Priharyadi, Selasa (23/06/2015).
Dijelaskan, para wanita pemandu karaoke berpakaian seksi yang digelandang di Mapolres Wonosobo ini tidak ditahan, atau hanya dilakukan pendataan dan pembinaan, serta dikenai tindak pidana ringan.
Selain itu, petugas juga melaksanakan razia kendaraan baik roda dua maupun roda empat di Jalan A Yani dan seputaran Alun-alun Wonosobo. Dalam razia ini petugas berhasil menindak pelanggar lalu lintas dan mengamankan 20 STNK, 10 SIM, dan dua unit sepeda motor roda dua yang tidak dilengkapi surat-surat.
Tujuh pemandu karaoke berpakaian seksi terjaring razia
(ful)
BACA JUGA:  Ayo Ikut KB Dideklarasikan, Kaum Pria Didorong Jalani MOP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here