Tri Antoro Resmi Jabat Sekwan Wonosobo Usai Dilantik Bupati

Mantan Kepala Bagian Organisasi Setda Wonosobo, Tri Antoro Akhirnya resmi menjabat sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Wonosobo. Pelantikan Triantoro sebagai Setwan DPRD Wonosobo yang baru di lakukan oleh Bupati Wonosobo yang bertempat di Pendopo Bupati Wonosobo pada Kamis, (18/4).

Bupati Wonosobo Eko Purnomo mengatakan, kegiatan pelantikan dan mutasi jajaran pejabat pada setiap instansi Pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi. Dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, selain itu juga merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

“Sebagai bagian dari upaya peningkatan dan kemampuan kerja, pelantikan ini dapat dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi. Bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat dan jenjang jabatan tertentu, ungkapnya.

Bupati juga berharap kepada para pejabat yang baru dilantik, agar mampu menunjukan kemampuan dan pembuktian kerja dengan baik. Selain itu, Setwan yang baru diharapkan cepat beradaptasi dengan lingkungan tempat kerja yang baru.

Ditempat yang sama Tri Antoro selaku Sekwan DPRD Wonosobo yang baru mengatakan, pihaknya bersama Bupati dan pimpinan DPRD Wonosobo akan segera melakukan konsolidasi. Karena tugas Setwan adalah melayani dan menjembatani antara eksekutif dan legislatif. Sehingga konsolidasi perlu segera dilakukan. Tuturnya. ( WTA )

BACA JUGA:  Ciptakan Inovasi, 3 Inovator Wonosobo Raih Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik 2019
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.