Tim UFO Pertahankan Gelar Wonosobo Futsal League 2018

WONOSOBOZONE – Turnament liga Futsal Wonosobo/WFL 2018 yang bertempat di GOR Indoor Wonosobo sukses digelar pada tanggal 30 Juni s.d 8 Juli 2018 kemaren. Turnament yang menggunakan format penyisihan group tersebut di ikuti oleh 12 tim terbaik yang ada di kabupaten Wonosobo. Dimana pada perhelatan kali ini tim tangguh UFO Star Abadi kembali berhasil mempertahankan gelar juaranya setelah pada ajang WFL 2017 tampil sebagai kampiun untuk pertama kalinya. Pada pertandingan tersebut tim UFO berhasil mengalahkan tim Gadar yang di komando oleh Frans Erick Rinanda dengan score 2-1. Hal tersebut tentu disambut gembira oleh seluruh pemain dan official UFO, tak terkecuali pelatih yang menanganinya yaitu Ahmad Hamal Wincahyo.

Menurut pelatih yang sering di sapa Hamal tersebut mengatakan, dirinya sangat bersyukur anak asuhnya kembali tampil luar biasa sehingga dapat kembali mempertahankan gelar prestisius ajang liga futsal terbaik di Kab. Wonosobo itu. Hal senada di sampaikan oleh captain tim UFO yaitu Muhammad Zulfan Zulfikri, menurutnya tim sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri untuk menghadapi WFL ini. Semua pemain berlatih disiplin mengikuti arahan yang diberikan oleh pelatih. Kedalaman skuad tim kami juga hampir sama, semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk bermain, jadi ini sebuah regenerasi dan persaingan yang bagus bagi tim sehingga kami bisa tampil luar biasa dan menyapu bersih kemenangan, ujar pria yang kerap di sapa Peppy tersebut.

Gelaran WFL kali ini juga berjalan lancar, aman & tidak terjadi kendala pada saat pertandingan. Hal tersebut dikatakan oleh ketua panitia yaitu Pamungkas Triatmaja. Hal tersebut membuatnya optimis tahun yang akan datang gelaran WFL bisa semakin menarik, tanggapan positif juga diutarakan oleh ketua AFK Wonosobo Arga Yudha Pratama, Arga menambahkan semua tim bertanding dengan menjunjung tinggi sikap sportiif, tidak ada indikasi baik kecurangan maupun hal-hal yg negatif.ucapan terimakasih juga dilontarkan kepada semua tim peserta yg dapat mematuhi regulasi dan tata tertib pertandingan yang telah di buat oleh panitia pelaksana, sehingga pertandingan berjalan sesuai yang diharapkan. @afk_wonosobo

BACA JUGA:  Kafilah MAPSI Wonosobo Bertolak Ke Blora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here