Tim Futsal UFO Star Abadi Optimis Sambut WFL 2019

WONOSOBOZONE – Jelang pelaksanaan turnamen Wonosobo Futsal League (WFL) yang akan mulai digelar pada Sabtu (13/7/2019) mendatang, Tim juara bertahan dua kali berturut-turut UFO Star Abadi optimis akan meraih Trible juara untuk yang ketiga kalinya pada tahun 2019 ini.

Berbagai persiapan pun terus dilakukan, oleh tim besutan Ahmad Hamal Wincahyo. Diantaranya dengan mendatangkan pelatih berkaliber nasional yakni coach Sayan Karmadi pada beberapa waktu lalu.

Kami undang coach Sayan Karmadi untuk memberikan pelatihan tambahan kepada anak-anak, tujuannya agar mereka semakin matang dalam segi tehnik permainan, sehingga saat pelaksanaan WFL nanti mereka telah benar-benar siap untuk bertanding,” kata pelatih kepala sekaligus manager tim UFO, Ahmad Hamal Wincahyo, Kamis (11/7/2019).

Hamal juga menegaskan, pihaknya menganggap semua lawan tidak boleh ada yang diremehkan, sebab dari semua kontestan WFL tahun ini memiliki materi pemain yang cukup merata.

Tidak ada lawan yang diremehkan, harus totalitas dalam semua pertandingan, ketika kesuksesan harus dicapai, maka derajad kita sama, semua ingin juara,” tandasnya.

Dari statistik pertandingan WFL dua tahun terakhir, tim UFO tercatat selalu menang disetiap pertandingan. “Hal ini tentu yang membuat kami semakin optimis menatap WFL 2019 ini,” pungkas Hamal.

Sementara itu, turnamen WFL 2019 akan dimulai pada tanggal 13, 14, & 21 Juli 2019 mendatang dilapangan futsal Profutsal Andongsili Mojotengah.

Sebanyak 12 tim futsal terbaik yang ada di-Kabupaten Wonosobo akan meramaikan turnamen ini, 12 tim tersebut kami bagi menjadi dua group yang masing-masing group terdiri dari 6 tim. Untuk fase group menggunakan sistem setengah kompetisi, yang nantinya akan diambil juara dan runner-up group untuk menentukan siapa yang akan lolos ke semi-final, sedangkan tim dengan nilai poin paling sedikit akan terdegradasi ke Praliga Futsal tahun mendatang,” kata ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Wonosobo, Arga Yudha Pratama. (Why/WZ)

BACA JUGA:  Jelang Laga Perdana Piala Soeratin 2019, Tim PSIW Targetkan Poin Penuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.