Tim Futsal Setda Wonosobo Ramaikan Turnamen Futsal HUT Korpri 2019

WONOSOBOZONE – Dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) ke-48 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Wonosobo (Pemkab) menggelar sejumlah agenda perlombaan. Di antaranya turnamen futsal antar Instansi di lapangan futsal Bhayangkara, Rabu (27/11).

Sebanyak 24 tim turut ambil bagian didalam turnamen tersebut, salah satunya yakni tim Setda Futsal Club Wonosobo yang diperkuat mayoritas pemain mudanya.

Saat ditemui disela-sela pertandingan, manager tim Setda FC, Drs. Supriyadi MM mengungkapkan, keikut sertaan timnya kali ini tak lain hanya untuk sekedar memeriahkan HUT Korpri tahun ini.

Ajang ini bukan untuk mencari siapa yang terbaik atau menjadi juara, akan tetapi untuk lebih meningkatkan kebersamaan para karyawan dilingkup Setda Wonosobo serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, futsal is fun” ungkap Supriyadi.

Dari segi persiapan tim dan waktu yang sangat mepet, diakui Supriyadi tak ada persiapan khusus, pihaknya hanya membentuk tim secara instan dalam satu minggu sebelumnya untuk ikut pada turnamen kali ini.

Walau tidak berhasil meraih trophy, setidaknya turnamen ini akan menjadi pelecut semangat para karyawan untuk ikut berolahraga,” imbuhnya.

Supriyadi juga berkomitmen, kedepan pihaknya juga akan terus membina olahraga yang sering dilakukan oleh para karyawan di lingkup Setda Wonosobo, diantaranya sepak bola dan futsal. “Kami akan selalu mensuport adanya kegiatan-kegiatan positif semacam ini,” pungkasnya. (Why)

BACA JUGA:  Ribuan Kembang Api Warnai Langit Alun-Alun Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.