Tiga Pengusaha Muda Berkompetisi Memimpin HIPMI Wonosobo

WONOSOBOZONE – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Wonosobo akan mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) yang ke 6. Muscab yang sedianya akan diadakan pada tanggal 14-15 November 2017 di Queen of The South Beach Resort Jogjakarta ini akan diikuti oleh para anggota BPC HIPMI kabupaten Wonosobo yang berjumlah 60 anggota. Rangkaian acara Muscab yang sudah dimulai sejak tanggal 30 Oktober 2017 dimulai dengan pendaftaran bakal calon ketua umum.
.

.

” Hari ini merupakan pengumuman bakal calon yang lolos menjadi calon ketua umum, dari 4 bakal calon yang sudah mendaftar akhirnya lolos 3 orang yaitu saudara Choirul Anwar, Aminudin dan Goris Toifin sementara pendaftar lain yaitu Muhammad Nuruddin Al Madina mengundurkan diri dari pencalonan.” Kata Em Fanani selaku ketua Sterring Commite Muscab. 

.

.

Calon Ketua Umum ini selanjutnya akan melakukan sosialisasi dan kampanye kepada para anggota. Masa kepengurusan BPC Hipmi Wonosobo yang dipimpin oleh Dwi Sukatman akan habis pada tahun ini. 

.

.

” Saya berharap siapapun calon yang akan menggantikan saya dapat bersinergi dengan semua anggota untuk memajukan hipmi Wonosobo dan bermanfaat bagi masyarakat wonosobo dan sekitarnya.” Ungkap Dwi Sukatman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here