Tiga Hari Menghilang Ditemukan Sudah Meninggal

WONOSOBOZONE – Ahmad Fatoni al. Tego (60) warga Kampung Sumpet Kelurahan Kepil Kabupaten Wonosobo sejak Jum’at malam 6/4/2018 dilaporkan oleh keluarganya ke Polsek Kepil menghilang. Sejak saat itu Polsek Kepil bersama SAR Kepil dan dibantu warga sekitar melakukan pencarian ke semua tempat yang biasa dikunjungi Ahmad Fatoni. Namun baru Senin 9/4/2018 pukul 16.00 baru ditemukan dalam keadaan meninggal.

Ahmad Fatoni diketemukan oleh pemancing tersangkut di bebatuan di Sungai Ringin ikut Kampung Sumpet dalam keadaan telentang dan sekujur tubuhnya sudah membengkak. Polisi beserta SAR yang memang sedang melakukan pencarian langsung menuju lokasi serta mengevakuasi korban serta dibawa ke RSU Setjonegoro Wonosobo.

Ahmad Fatoni sejak muda memang dikenal kurang ingatannya namun tidak pernah menganggu siapapun. Khoiri , adik kandung korban ikut mengantar korban ke Rumah Sakit dan meminta kepada Polisi untuk tidak mengotopsinya karena keadaan kakaknya menurutnya tidak ada tanda-tanda kekerasan, serta keluarga tidak menaruh curiga dengan siapapun.

Kapolsek Kepil Iptu Muji Darmaji didampingi Kanit Reskrim Polsek Kepil menyatakan, setelah keluarga korban dan beberapa tetangga korban melihat keadaan korban dan meminta untuk tidak diotopsi maka kami serahkan kepada keluarga untuk pemakamannya, ” jelasnya. Kami keluarga Polsek Kepil ikut berbela sungkawa semoga keluarga yang ditinggalkannya selalu tabah dan tawaqal, ” lanjutnya.

BACA JUGA:  Pasangan Ganda Putra Garung Berhasil Menaklukan Tim Jateng dan DIY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here