Terobosan Dunia Pendidikan Himpaudi

WONOSOBOZONE – Terobosan baru dunia pendidikan HIMPAUDI Kec Wonosobo
oleh : Mas Ruly
Dunia pendidikan anak tidak semua orang paham akan hal itu, maka diperlukan sebuah terobosan baru untuk memberi pengetahuan kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya dunia anak ini. Karena tidak dapat dipungkiri lagi bahwasannya pembentukan karakter anak bangsa itu mulai dari pendidikan anak usia dini dan ini merupakan tantangan besar bagi bangsa ini.

Melihat hal tersebut HIMPAUDI Kecamatan Wonosobo yang diketuai oleh Hj. Nofi Tri Susanti, S. Pd. Aud. membuat terobosan baru untuk mengenalkan dunia pendidikan anak kepada masyarakat luas, yaitu dengan membuat pondok makan yang bertemakan pendidikan. pondok Makan yang diberi nama pondok Makan MM (Mustiko Mahaghoni) ini berada di saudagaran tepatnya depan SD MI saudagaran wonosobo ini menawarkan banyak sekali menu menu unik yang tidak lepas dari dunia pendidikan seperti tahu siram dapodik, es ketan cerdas ceria, nasi goreng kurtilas, dll  .Selain menyediakan menu masakan unik unik yang tentunya memanjakan lidah anda juga design interior yang khas dengan suasana perkelasan di PAUD.

“Himpaudi Kecamatan Wonosobo akan selalu membuat sebuah terobosan baru untuk memperkenalkan dunia pendidikan anak usia dini kepada seluruh masyarakat wonosobo, karena pendidikan anak ini merupakan ujung tombak dari sebuah penanaman sebuah nilai budaya dan pembentukan karakter serta mental anak.” Imbuh pentolan himpaudi kec wonosobo Hj. Nofi Tri Susanti, S. Pd. Aud

Himpaudi juga menyediakan program pojok HIMPAUDI sebagai sharing sharing tentang pendidikan usia dini, mengupas segala macam permasalahan yang berkaitan dengan pendidikan anak, dan bagaimana memajukan pendidikan.

Setelah launching kemarin pada tanggal 4 Januari 2016 yang dihadiri oleh pengurus HImpaudi Kec Wonosobo ternyata telah banyak pelanggan yang berdatangan baik untuk sekedar sharing sharing ttg pendidikan maupun menikmanti hidangan unik ala PAUD. Menurut mbk Hj. Nofi Tri Susanti, S. Pd. Aud Pondok Makan MM untuk kedepannya akan rutin setiap bulannya mengadakan kegiatan social untuk masyarakat seperti anak yatim, tukang parkir, anak jalanan maupun orang orang lain yang membutuhkan.
Oleh : Mas Ruly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here