Telkom gelar Pasar Murah bagi Warga Miskin


WONOSOBOZONE – Dalam rangka kegiatan”BUMN Hadir Untuk Negeri” serta bertepatan dengan momen Ramadhan, Telkom Indonesia sebagai BUMN terbesar dengan portofolio business TIMES (Telecommunication, Information, Media, Edutainment, Services) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Wonosobo, menggelar Pasar Murah bagi 1000 keluarga tidak mampu yang sudah dipilih melalui data kemiskinan Pemerintah Daerah.

Dalam pasar murah yang digelar di Gedung Korpri itu, dijual sebanyak 1000 paket sembako senilai 150 ribu per paket dengan harga 25 ribu per paket.

Kegiatan dibuka oleh Assisten Bidang Pembangunan Amin Suradi, didampingi Deputy EVP Marketing Telkom Regional 4 Jateng & DIY, Firdaus Soewandi, serta dihadiri para Pimpinan BUMN/BUMD di Wonosobo, perwakilan Forkompimda dan instansi terkait.

Firdaus mengatakan bahwa kegiatan yang merupakan even Nasional itu juga digelar di 29 kota. Di Jateng sendiri dilaksanakan di tiga Kabupaten, yakni Magelang, Wonosobo, dan Banjarnegara.

Hasil dari kegiatan pasar murah tersebut nantinya akan langsung diberikan di Rumah Ibadah yang digunakan untuk menyantuni 100 anak Yatim dengan masing-masing anak mendapatkan 100 ribu rupiah, yang akan diserahkan bersamaan kegiatan buka bersama di tempat yang sama.

Firdaus juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut, BUMN bisa lebih berguna di lingkungan sekitar dan terlihat peran serta andilnya di masyarakat luas, terutama mereka yang termasuk keluarga pra sejahtera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here