Tata Kelola Pemerintah Berbasis Elektronik Raih Penghargaan Indonesia Awards 2019

WONOSOBOZONE – Bupati Wonosobo Eko Purnomo, menerima Penghargaan Indonesia Awards 2019 dari iNews TV untuk kategori kebijakan, tata kelola Pemerintah berbasis elektronik, di Jakarta Concert Hall, iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis, (3/10/2019) malam.
.
Dalam kesempatan itu, Bupati tak lupa mengucapkan syukur serta rasa terimakasih atas pengehargaan yang diberikan oleh iNews TV kepada Pemerintah Kabupaten Wonosobo.
Saya atas nama Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Wonosobo mengucapkan Terima kasih kepada i.News TV atas apresiasi dan penghargaan Indonesia Awards tentang tata kelola Pemerintah berbasis elektronik,” kata Bupati.
.
Bupati juga menambahkan, di era globalisasi saat ini pemerintah daerah dituntut untuk mengaplikasikan sistem, baik dari segi perencanaan tahap awal hingga progres pembangunannya, agar tepat sasaran, efisien, dan tepat guna.
Tentunya untuk menjadikan Kabupaten Wonosobo yang bersatu untuk maju, mandiri, dan sejahtera untuk semuanya,” pungkasnya.
.
Indonesia Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh iNews kepada lembaga pemerintahan, non pemerintahan maupun perorangan, yang telah berkontribusi dan konsisten dalam pembangunan negeri. (Why)

BACA JUGA:  Tak Lebih Dari 30% Warga Wonosobo Yang Mencuci Tangan Pakai Sabun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.