Taklukkan Kutai FC, Majapahit FC Juara Liga Jaraksari 2018

WONOSOBOZONE – Liga Jaraksari 2018 resmi ditutup pada Minggu ( 9/12/2018 ), dimana pada partai grand final di hari itu mempertemukan dua keseblasan tangguh yaitu Majapahit FC menghadapi Kutai FC.

.

Pertandingan yang berjalan selama 2 kali 45 menit berlangsung seru, kedua tim saling jual beli serangan. Hingga pada menit ke 25 pemain Majapahit FC berhasil menceploskan bola ke gawang lawan untuk merubah score 1-0 hingga interval babak pertama usai.

.

Memasuki babak kedua, tensi pertandingan semakin meninggi, hingga wasit harus berkali-kali memberikan hadiah kartu kuning kepada pemain dari kedua tim.

.

Menjelang akhir pertandingan babak kedua, pemain kutai fc melakukan pelanggaran dikotak penalti, hingga akhirnya wasit menghadiahi hukuman tendangan penalti dan kemudian skor berubah menjadi 2-0 untuk Kutai FC hingga pertandingan usai.

.

Dengan berakhirnya Liga Jaraksari 2018 ini, Lurah Jaraksari Ahmad Nuri Utomo memberikan apresiasi setinggi-tingginya, sebab selama pelaksanaan berlangsung semua peserta mematuhi aturan yang ditetapkan dan tidak muncul akses-akses negatif yang mencidrai nilai-nilai sportifitas.

.

“Kami juga mengucapkan trimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran panitia yang telah bekerja menyiapkan acara dari awal hingga akhir,” ungkap Nuri.

.

Hal sedana juga diungkapkan ketua panitia Liga Jaraksari 2018, Imam Subagyo. Imam mengaku sangat bersyukur, karena semua pertandingan berjalan dengan lancar dan tidak mengalami gangguan yang berarti. Itu semua, lanjut Imam, berkat dukungan yang luar biasa dari segenap masyarakat di Kelurahan Jaraksari.

.

“Kekompakan dan kerjasama dari semua elemen yang sudah terlibat dalam memberikan sumbangsihnya di pesta sepakbola tahunan ini. Sehingga acara ini berjalan lancar,” tutur Imam.

.

Imam juga berharap agar Liga Jaraksari kedepanya mampu menumbuhkan potensi-potensi pesepakbola yang masih muda, hingga kelak akan muncul bakat-bakat pemain sepak bola profesional yang akan mengharumkan nama kota kelahiran khusunya di Kabupaten Wonosobo.

.

Kontributor : @wtatmojo
BACA JUGA:  MUI Imbau Cabup-Cawabup Hindari Fitnah Dan Ghibah
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.