Tahun 2020, Wonosobo Masuk Liga 2 Sepak Bola Nasional

WONOSOBOZONE.COM – Dalam pagelaran liga 2 sepakbola Nasional tahun 2020, Wonosobo resmi ikut berparisipasi, akan tetapi bukan klub sepakbolanya, melainkan sebuah perusahaan apparel asli dari kota dingin ini.

Perusahaan tersebut bernama Grande Sportwear. Perusahaan produsen pakaian olahraga asli Wonosobo ini resmi menjalin kerjasama dengan klub Persekat Kabupaten Tegal yang akan berlaga di liga 2 Indonesia tahun 2020 ini.

Dalam kerjasama tersebut juga ditandai dengan penandatanganan kontrak antara manager Persekat Kab Tegal dan pihak Grande Sportwear di kantor PT. Persekat Ki Gede Sebayu di Jl. Muh Yamin Slawi, Sabtu (18/1) malam.

Menurut manager marketing Grande Sportwear Suko Edi mengungkapkan, Grande Sportwear akan memenuhi semua kebutuhan Persekat Tegal untuk mengarungi liga 2 tahun ini, Grande akan menyuplai seperti jersey pertandingan, jersey latihan, kaos kaki, tas dll. “Adapun nilai kontrak yang ditanda tangini kemarin senilai kurang lebih 150 juta,” jelasnya.

Kerjasama antara Grande Sportwear dengan Persekat disebut Suko sudah berlangsung sejak Persekat masih berlaga di liga 3. Kerjasama ini menurutnya terus berlanjut dikarenakan ada menejemen yang baik antar keduanya.

Sebenarnya kita sudah bekerjasama dengan Persekat dari tahun kemarin sewaktu persekat masih bermain di liga 3, alhamdullilah karena pemain yang berkualitas dan managemen yang baik tahun ini mereka termasuk dari 6 team yang berhak promosi ke liga 2, kita hanya melanjutkan kerjasama saja semoga ditahun ini persekat bisa lebih berprestasi.” harap Suko.


Selain Persekat Kab Tegal, Suko menambahkan Grande Sporwear juga masih menunggu keputusan dari managemen Persewar Waropen, Persewar juga salah satu kontestan liga 2 Indonesia asal Papua tahun ini, bahkan mereka mampu menembus 8 besar liga 2 tahun kemarin walaupun gagal menembus promosi ke liga 1, secara lisan mereka sudah menyetujui untuk menjalin kerjasama tetapi akan diumumkan resmi setelah rapat yang akan mereka laksanakan di akhir bulan ini.

BACA JUGA:  Dana Yakaumi Untuk Perbaikan Kualitas Hidup Masyarakat

Tahun ini target kita di liga 2 sudah tercapai, selanjutnya target tahun depan kita mau coba masuk ke liga 1. Doakan saja semoga produk kita bisa tembus ke level persepakbolaan tertinggi di negeri ini.” pungkasnya. (Why)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.