Suporter Garuda Muda Singkir Dapat Hadiah Doorprize Undian Sepeda Motor

WONOSOBOZONE – Digelarnya kembali liga Wonosobo 2019 rupanya mampu menyedot antusiasme ribuan penonton yang berbondong-bondong untuk memadati lapangan Kelurahan Leksono, Minggu (23/6/2019). Antusiasme sejumlah penonton tersebut, tak lain didasari dengan adanya hadiah undian doorprize sebuah sepeda motor kepada para suporter yang diberikan langsung oleh panitia penyelenggara dalam hal ini PT Marga Kaya Globalindo selaku operator liga Wonosobo pada tahun ini.

Selain undian doorprize sepeda motor, panpel juga memberikan doorprize berbagai produk rumah tangga menarik lainnya. Tak hanya itu saja, hiburan kesenian tari Ndolalak Mekar arum juga turut disajikan untuk menghibur para penonton.

Usai laga pembukaan liga Wonosobo 2019, panpel mengundi hadiah kepada para suporter. Dalam undian hadiah utama yakni sepeda motor, Firman Adi Purnomo suporter PS Garuda Muda Singkir berhasil memperoleh sepeda motor.

Saat ditemui oleh Wonosobozone, Firman mengaku sangat bersyukur atas hadiah tersebut. Firman tak menyangka bakal memperoleh sepeda motor, karena niatnya hanyalah menonton dan mendukung kesebelasan yang sejak kecil Ia idolakan tersebut.

“Alhamdulillah dapat hadiah sepeda motor, saya sempat terkejut saat panitia membacakan nomor undian yang jatuh kepada saya,” kata pria asal Kampung Singkir tersebut.

Dari hadiah tersebut kesedihan Firman sedikit terobati, mengingat pada beberapa hari yang lalu Ia dan keluarganya baru saja ditinggal Ayah tercintanya yang tutup usia akibat menderita sakit. Firman juga mengucapkan terima kasih atas hadiah yang diperolehnya.

“Hadiah ini sedikit menghibur duka saya atas kepergian bapak saya beberapa waktu lalu, terima kasih saya ucapkan kepada panitia, saya akan gunakan hadiah sepeda motor ini sebagai keperluan saya untuk menjalani aktivitas kerja saya,” pungkas Firman. (W)

Penulis : Wahyu Tri Atmojo (WonosoZone)

BACA JUGA:  Sosialisasi Keselamatan Kepada Awak Angkutan, Polres Wonosobo Undang Team Polda Jateng
Sejumlah Pengurus ASKAB PSSI Wonosobo sedang menyaksikam pertandingan Liga Wonosobo 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.