Silaturahmi Kodim dan Para Ulama

WONOSOBOZONE –  Dibawah dipimpin langsung Komandan Kodim Letkol Inf Agus M Latif, S.IP mengadakan silaturahmi ke para kyai di Wonosobo. Rabu (28)
Kunjungan dimulai dari Gus Huda Sibunderan Krasak Mojotengah.  Beliau sebagai tokoh muda yang disegani di Wonosobo, dari Krasak dilanjutkan ke Bumen Bumirejo Mojotengah ke KH Rofik pengasuh pondok pesantren dan ke KH Muthikun Jawar Pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar. Silaturahmi diakhiri di Ponpes Al Munawir Kejajar dengan pengasuh KH Munawir.
Selain mengucapkan selamat hari raya, Dalam setiap kunjungan Letkol Agus juga menyampaikan terima kasih atas partisipasinya baik secara langsung maupun tidak langsung membantu menciptakan kondisi yang kondusif diwilayah Wonosobo.
Dalam kesempatan itu Dandim juga mengajak para tokoh untuk membantu ciptakan Wonosobo yang aman, damai selama pelaksanaan pilkada berlangsung.
Para tokoh juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan dari Kodim. Sebab  dengan silaturahmi dapat saling tukar informasi tentang situasi dan kondisi yang ada disekitar kita, serta harapan yang ingin disampaikan oleh masing – masing pihak. apr
original writer : Ahmad Ridho S. Kom
source : kodim 0705

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here