Silaturahmi Gubernur Ke Kodim Wonosobo

WONOSOBOZONE – Dalam rangka mengecek kesiapan lebaran tahun 2015 di Wonosobo Gubernur menyempatkan diri berkunjung atau bersilaturahmi ke Kodim 0707/Wonosobo yang diterima langsung oleh Komandan Kodim Letkol Inf Agus Muchlis Latif, S.IP. di aula Makodim, (9/7).
Dalam sambutannnya, Dandim Kodim Wonosobo mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran gubernur bersilaturahmi di Makodim sehingga dapat bertatap muka dengan para anggota.   
“Ini merupakan suatu kehormatan bagi Kodim mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Jawa Tengah.  Semoga dengan kunjungan tersebut membawa semangat dan menambah motivasi bagi anggota Kodim”, ucap Agus dalam sambutannya.
Gubernur juga menyampaikan bahwa beliau berusaha dalam setiap kunjungan kerja ke wilayah menyempatkan untuk berkunjung ke satuan TNI, Polri, Kejaksaan.  Ini sebagai bentuk perhatian dari seorang pimpinan untuk melihat secara langsung kondisi para aparat yang telah bersedia mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara.
Tidak lupa mengucapkan terima kasih atas nama pemerintah kepada anggota Kodim Wonosobo yang telah membantu menciptakan kondisi aman dan ketertiban masyarakat khususnya Kabupaten Wonosobo. ama
Original Writer: Ahmad ridho, S.Kom
Source: Kodim 0707/Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here