‘Si Jago Merah’ Kembali Mengamuk, Rumah Warga Kalibeber Ludes Terbakar

WONOSOBOZONE – Peristiwa kebakaran rumah kembali menimpa satu rumah milik warga Kalibeber. Si Jago Merah kembali melalap rumah milik Dewi Aminah (47), warga Dusun Ngebrak RT 02 RW 10 Kelurahan Kalibeber, Kecamatan Mojotengah, Wonosobo, Kamis (20/6) malam.

Menurut informasi yang dihimpun tim Wonosobozobe dari berbagai sumber maupun pesan group Whatsapp, kronologi kejadian kebakaran berawal dari rumah korban yang tidak memiliki listrik atau tidak tersambung jaringan listrik. Dari kondisi tersebut, setiap hari penerangan di rumah korban menggunakan lilin. pada pukul 19.00, diduga setelah kondisi lilin akan habis, lilin tersebut terjatuh dan mengenai tumpukan pakaian yang berada di sekitarnya. Kondisi itu mengakibatkan kebakaran hebat di rumah korban. Kejadian itu sontak membuat warga masyarakat di sekitar rumah korban geger.

Upaya pemadaman segera dilakukan oleh warga sekitar. Warga berupaya memadamkan api dengan perlengkapan seadanya. Namun karena rumah terbuat dari kayu, sehingga api cepat menjalar dan menghanguskan rumah milik Dewi Aminah tersebut.

Beruntung peristiwa kebakaran tersebut tidak menimbulkan jatuhnya korban jiwa maupun luka. Namun kerugian materiil atas kejadian tersebut diperkirakan sekitar Rp 25 juta. (W)

BACA JUGA:  Ajak warga belajar uu desa, KPKMD adakan ngaji desa di banjarnegara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.