Si Jago Menembak Melaksanakan Masa Persiapan Pensiun

WONOSOBOZONE – Dalam kehidupan didunia ini diciptakan saling berpasangan. Ada malam ada siang, ada yang datang pasti ada yang pergi.  Begitu pula dalam dunia kerja ada yang datang maka secara otomatis ada yang pergi baik itu pindah maupun pensiun.  Begitu pula di  Kodim 0707/Wonosobo melepas satu orang anggota melaksanakan MPP (Masa Persiapan Pensiun) atas nama Sertu Joko Supriyanto Babinsa Koramil 03/Mojotengah pada saat upacara bendera Senin 6 Juli oleh Komandan Kodim Letkol Inf Agus M Latif, S.IP.  
Pada upacara tersebut Letkol Inf Agus menyampaikan atas nama Negara mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian selama ini kepada Negara dan bangsa melalui menjadi tentara.  Selamat kembali lagi kemasyarakat karena tentara itu berasal dari rakyat dan sekarang sudah purna maka kembali lagi ke rakyat.   Lanjutkan pengabdiannya dimasyarakat,  karena kita mengabdi itu tidak hanya menjadi anggota TNI.  Justru diluar pengabdian masih banyak lagi tinggal kita mau atau tidak saja.  Dalam pesannya yang selanjutnya adalah bahwa MPP itu merupakan masa persiapan menjelang pensiun maka harus disadari aturan masih melekat seperti kalian menjadi anggota aktif.  Perlakuan hukum militer masih berlaku,  hanya saja sudah tidak melaksanakan tugas kedinasan.
Mengabdi selama 32 tahun Sertu Joko  mempunyai keahlian menempak senapan dengan prestasi yang pernah diperoleh adalah juara I Lomba Nembak Senapan tingkat Korem 072 pada tahun 2006.   Dan prestasi menembak lainnya.
Dalam kesempatan tersebut Sersan Joko  menyampaikan rasa terima kasih kepada Komandan Kodim yang telah membina selama ini sehingga bisa MPP dengan lancar. Kepada seluruh rekan kerja terima kasih atas kerja samanya selama ini. Beliau berpesan  
Reporter: Ahmad ridho, S.Kom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here