Shae Bawa Misi Mulia di Dena Upakara Wonosobo

WONOSOBOZONE – Pelantun tembang Sayang, Shae baru saja tiba di kabupaten Wonosobo pada Rabu (5/8/2015). Penyanyi yang lebih populer di Malaysia tersebut datang ke Wonosobo setelah menempuh 3 jam perjalanan darat dari bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta.
Tujuan Shae datang ke Wonosobo adalah untuk menemui siswi Lembaga Pendidikan Anak Tuna Rungu (LPATR) Dena Upakara. Siswi-siswi di LPATR Dena Upakara merupakan siswi berkebutuhan khusus yang memiliki masalah pada pendengaran.
Kedatangam Shae sendiri tidak lain adalah untuk menghibur murid-murid di LPATR Dena Upakara yang memang berisi murid perempuan. Dirinya akan menghibur anak-anak kurang beruntung tersebut.
Tak hanya menghibur, Shae juga akan memberikan inspirasi agar anak-anak tunarungu di asrama tersebut bisa memiliki semangat yang tinggi. Hal tersebut dilakukan Shae agar para siswi di LPATR tak minder dengan kekurangam yang mereka miliki.
Selain memberikan motivasi, Shae juga akan mengajak para siswi dan pengajar di LPATR Dena Upakara bergoyang Gojigo. Hal ini sendiri dilakukan degan tujuan untuk membuat para siswi bahagia serta turut memeriahlan ulang tahun SCTV.
Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Shae baru saka menyebarkan demam gojigo di Australia. Kali ini sang penyanyi akan mengguncang Wonosobo dengan goyang gojigo. (Source: bintang.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here