Sepekan Pergi, Dua Siswi Asal Kaliwiro Belum Pulang

WONOSOBOZONE – Suci Oktafiani dan Novita Sari, dua orang siswi SMP di Kaliwiro, Wonosobo, dilaporkan belum pulang setelah berangkat sekolah pada Senin (25/11) lalu. Sudah sepekan lebih, dua siswi warga Desa Lebak, Kecamatan Kaliwiro, belum diketahui keberadaannya.

Dilansir dari laman detik.com, Kapolsek Kaliwiro, Wonosobo, AKP Trubus Widodo membenarkan kabar hilangnya dua siswi SMP di Kaliwiro tersebut. Saat ini pihak keluarga juga sudah membuat laporan di Polres Wonosobo.

Benar informasi yang beredar terkait ada dua siswi SMP di Kaliwiro yang belum pulang sampai sekarang. Dari pihak keluarga juga sudah melaporkan langsung ke Polres Wonosobo,” ujarnya, Selasa (3/12/2019).

Upaya pencarian masih terus dilakukan oleh tim dari kepolisian. Berdasarkan informasi dari warga, kedua siswi sudah mengenakan pakaian bebas pada hari Senin (25/11).

Sementara itu, Camat Kaliwiro Subagyo berharap, jika ada warga lain yang melihatnya, segera melapor ke pos polisi terdekat atau ke kantor kecamatan Kaliwiro. (Why)

Sumber : detik.com

BACA JUGA:  Transaksi Wonosobo Expo 2017 capai 7 Miliyar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.