Seorang Wanita di Sulsel melahirkan batu kembar

Viral – Harmin, Ibu rumah tangga Desa Tarengge, Luwu Timur, Sulawesi Selatan melahirkan batu kembar seukuran bola pingpong. Layaknya bayi yang baru lahir pada umumnya, dua batu kembar yang dilahirkan disimpan dalam wadah lengkap dengan selimut dan penutup. Foto pasca persalinan Harmin banyak beredar di media sosial sejak Selasa 22 Oktober 2019.

Harmin mengaku batu kembar itu dilahirkan di waktu yang berbeda. Batu pertama dilahirkan pada Senin malam (21/10/2019) sedangkan batu kedua 15 jam berikutnya pada Selasa pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Sebelum melahirkan, Harmin mengaku demam selama satu jam. Namun kejadian ini diakui sudah menjadi keturunan sebab salah satu anggota keluarga dari keturunan Ibu juga pernah melahirkan batu.

Terkait viralnya kabar tersebut di media sosial, pihak kepolisian setempat pun turut memberikan perhatian untuk memastikan berita tersebut.

Sementara itu, dari akun youtube Lakanyemo Mailili yang mendatangi langsung rumah Ibu Harmin juga membenarkan kabar kelahiran dua batu kembar tersebut. (*)

Sc: mitrapost.com

#viral #unik #aneh

BACA JUGA:  Mahasiswa disuruh pakai kardus saat ujian agar tak mencontek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.