SEORANG PRIA TANPA IDENTITAS DITEMUKAN TEWAS DI WADUK JENDRAL SOEDIRMAN BANJARNEGARA

BANJARNEGARA – Seorang pria misterius ditemukan tewas di Waduk Jenderal Soedirman dan berhasil dievakuasi oleh tim BPBD Banjarnegara. Korban laki-laki tanpa identitas diperkirakan berusia antara 20-30 tahun.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjarnegara Arief Rahman mengatakan, identitas korban masih belum diketahui. Korban diperkirakan berusia antara 20-30 tahun. Saat ini, korban dibawa ke RSUD Hj Anna Lasmanah untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Sekarang sedang diperiksa lebih lanjut di RSUD, baik dari petugas kesehatan maupun tim inafis Polres Banjarnegara,” jelasnya Arief saat dihubungi wartawan, Jumat (15/2/2019).

Arief menjelaskan mayat tersebut ditemukan kira-kira sekitar 200 meter dari intake waduk Jenderal Soedirman.

“Setelah mendapat laporan adanya mayat di Waduk Jendral Sudirman, kami langsung ke lokasi kejadian untuk evakuasi,” pungkasnya.

Evakuasi mayat berjalan dengan lancar, untuk penyebab kematiannya belum diketahui secara pasti. Korban sedang diperiksa lebih lanjut oleh tim inafis Polres Banjarnegara dan tim kesehatan.

Artikel ini dikutip dari detik.com dengan judul “Mayat Pria Misterius Ditemukan Di Waduk Jendral Sudirman” Penulis Uje Hartono, link
https://m.detik.com/news/berita-jawa-tengah/d-4430046/mayat-pria-misterius-ditemukan-di-waduk-jendral-sudirman-banjarnegara

BACA JUGA:  RIBUAN KADES DAN PERANGKAT DESA DI BANJARNEGARA DEMO TOLAT PREMANISME OKNUM LSM
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.