Seorang Pedagang Pasar Sapuran Ditemukan Meninggal di WC Umum

WONOSOBOZONE – Selasa (17/1) siang, warga Kp. Surodento Kelurahan Sapuran dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita di tempat pemandian umum setempat. Adalah Siti Maryam, 65 tahun, warga Dsn. Sicantik Desa Glagah Kecamatan Sapuran yang merupakan pedagang di Pasar Sapuran, ditemukan oleh Tukang Parkir Pasar Sapuran,  Mufit (39 th) warga Kuncungsari Sapuran, telah meninggal. Mufit kemudian memberitahukan kepada warga sekitar yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sapuran.

Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K. melalui Kapolsek Sapuran AKP Sutaryanto, S.H. yang turut mendatangi TKP menuturkan bahwa korban sehari-hari bekerja sebagai pedagang di Pasar Sapuran bersama anaknya. “Menurut keterangan anaknya, Titi Priyati, sang ibu memang selama 2 hari terakhir sudah mengeluh sakit masuk angin. Korban juga minta dikerok dan dipijat,” kata Kapolsek. 
Aparat Polsek dan Dokter Puskesmas Sapuran langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap korban. “Dan dari hasil olah TKP dan pemeriksaan Tim Media Puskesmas Sapuran, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban maupun sekitar. Dugaannya korban yang sakit ini jatuh dan meninggal dunia,” lanjutnya.
Sementara saat disinggung riwayat sakit korban, Kapolsek menuturkan dari keterangan para saksi jika pihak keluarga tidak tahu pasti. “Kalau orang desa, terkadang rasa sakit itu kurang dirasakan. Kadang hanya dianggap masuk angin biasa. Padahal mungkin itu merupakan penyakit berbahaya,” ujar AKP Sutaryanto.
Korban kemudian langsung diserahkan oleh Polisi kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. “Otopsi tidak kami lakukan karena permintaan keluarga,” tutup Kapolsek Sapuran.



HUMAS POLRES WONOSOBO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here