Semarak Ulang Tahun Allure ke 6

WONOSOBOZONE – Alun Alun Squere atau sering di sebut Allure Wonosobo kembali menggelar ulang tahunnya yang ke-6 dengan mengadakan berbagai perlombaan menarik bekerja sama dengan YIN2 Prodaction dan juga Dinas Pendidikan Kebudayaan pemuda dan olahraga. Untuk ulang tahun ke 6 ini memang terasa sangat spesial pasalnya YIN2 Production mengadakan berbagai perlombaan dengan tema Allure Is back dari tanggal 7 , 8 dan 9 Oktober 2016, dengan harapan para penikmat kuliner akan kembali lagi ke allure untuk menikmati  sajian yang ada di pusat jajanan tersebut. 
Dengan acara yang dikemas secara menarik, YIN2 Production mampu menyedot banyak peserta lomba untuk berbagai jenis lomba yang di selenggarakan. Sedang lomba yang diadakan diantaranya lomba mewarnai untuk anak paud dan TK, Lomba menari, lomba futsal, Fashion Show, lomba fotogenik mom n kids dan juga lomba dangdut untuk umum.
“untuk menyemarakkan ulang tahun allure ke 6 kali ini kita ikut nguri nguri budaya wonosobo lewat tari tari dan juga perlombaan lainnya, karena dengan budaya khususnya wonosobo perlu kita lestarikan sejak dini, sehingga kebudayaan ini tidak akan hilang untuk generasi generasi selanjutnya” ungkap Nofi Tri Susanti selaku manager Yin2 Production  yang berdomisili di ngaglik, Pancurwening kec Wonosobo ini.   untuk lomba tari sendiri dibatasi dengan 20 peserta yang tampil sangat mengagumkan, sedangkan untuk lomba mewarnai ada sekitar 350 yang dibagi dalam 2 kategori usia, dan juga lomba fashionshow n fotogenik 20 peserta. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here