Selamat Jalan Serma Wdioko

WONOSOBOZONE – Kodim 0707/Wonosobo menyelenggarakan pemakaman militer atas nama Serma Widioko Hartono  jabatan Dansub 2 Unit Intel Kodim 0707.  Beliau meninggal   di Rumah Sakit Sarjito Yogyakarta karena sakit pada tanggal 4 September 2015 pukul 12.45 WIB. Pemakaman militer bertempat di Dusun Sigug Desa Kedalon Kecamatan Kalikajar dengan inspektur upacara Komandan Kodim Letkol Inf Agus M Latif, S. IP.
Serma Widioko meninggalkan seorang Istri Zubaedah M.Pd.I dan 2 anak  Eka Wahyu Nugraha 18 th dan Dwi Ilham Yudha Nugraha 13 th. Masuk TNI 1991 dengan tugas pertama di Armed Rai 41/BS. Sedang tugas di Kodim Wonosobo sejak 2007 dimulai dari Babinsa Koramil 03 Mojotengah dan jabatan terakhir Dansub 2 Unit Intel Kodim 0707.
Letkol Inf Agus M Latif dalam amanatnya menyampaikan bahwa musibah ini sungguh mengejutkan dan menyedihkan kita semua akan tetapi tuhan yang maha esa menghendaki demikian, oleh karena itu sebaai umat beragama yang percaca kepada kekuasaanya harus menerima dengan iklas setiap keputusan yang dikehendaki-Nya.
Sebagai manusia biasa tentunya ktia turut merasakan berduka yang dalam atas kepergian almarhum yang kita cintai, oleh sebab itu pada kesempatan ini atas nama seluruh teman sejawat menyatakan belasungkawa yang sedalam – dalamnya dengan memanjatkan doa semoga Allah SWT member ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada keluarga yang ditinggalkan.
Kepergian almarhum berarti kita semua kehilangan seorang purta bangsa yang terbaik, yang selalu memegang teguh setipa prinsip – prinsip perjuangan dalam mewujudkan cita – cita bangsa dan negera.  Suritauladan almarhum sangat bermanfaat bagi kita yang masih hidup untuk melanjutkan pengabdian kita kepada bangsa dan Negara.  Atas nama Negara dan bangsa mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini. Semoga Tuhan membalas jasa – jasa beliau.
Disamping itu kita semua menyadari bahwa almarhum sebagai seorang manusia biasa selama hidupnya tidak luput dari segala kehilafan dan kelupaan,  untuk itu kita semua mau melapangkan dada untuk memaafkan  segala kesalahan almarhum selama hidupnya. Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan dan kehilafan almarhum serta mendapatkan tempat yang layak disisihnya.
source : kodim 0707
oleh  Ahmad Ridho S. Kom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here