Sekarang Ada Hotel Syariah di Wonosobo

WONOSOBO – Dunia Pariwisata di Kabupaten Wonosobo berkembang dengan sangat pesat, kebutuhan akan penginapan juga meningkat dibuktikan dengan bermunculan home stay dan hotel baru. Jumat 18 Januari 2019 PT  Global Ikhwan Grup me-launching Hotel Ikhwan dan Restoran GH Corner yang beralamatkan di Jalan Dieng No 13, atau Ruko Puri Niaga No. 4 Wonosobo dengan mengedepankan  konsep Syariah pada Hotelnya. Komisaris PT. Global Ikhwan Grup Ing Gina Puspita berharap dengan adanya Hotel Syariah yang baru diresmikan ini dapat membuat nyaman tamu yang menginap, karena secara umum kamar hotel yang disediakan adalah kamar yang bersih.

“Secara umum kami mengedepankan kebersihan kamar, bagi yang muslim otomatis bersih dari najis sehingga nyaman dan aman saat beribdah di kamar hotel,” ungkap Gina.

Ia juga menjelaskan di setiap kamar hotel disediakan Sajadah dan Al Quran. “Selain Hotel Syariah di lantai dua dan tiga juga tersedia Restoran GH Corner di lantai pertama, semua makanan dikelola serta diolah dengan sangat baik sehingga terjaga dari najis dan halal,” beber Gina yang menjelaskan bahwa proses dalam mengelola dan mengolah makanan di restoran GH Corner benar-benar sangat baik pada Jumat (18/1/2019).

Sementara Manajer Hotel Ikhwan dan GH Corner, M. Izbiq mengatakan bahwa baru tersedia sebelas kamar dengan tarif Promo di bulan pertama, kamar termurah adalah Rp 275.000 dan tarif kamar termahal adalah Rp 350.000. Source : @wonosobo1menit

BACA JUGA:  BUPATI SERAHKAN SK PNS TENAGA KESEHATAN DAN PPL PERTANIAN
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.