Sebuah Bengkel Tambal Ban Di Garung Terbakar

WONOSOBOZONE – Gara-gara api yang tengah digunakan untuk menambal ban bocor menyambar bensin, sebuah bengkel milik Ahmad Mursid, warga RT 01 RW 07 Selogiri, Kelurahan Garung, Kecamatan Garung  terbakar. Akibat kebakaran tersebut, Ahmad mengaku kerugian materi yang muncul mencapai 10 Juta Rupiah. 
Dalam laporan yang dirilis Camat Garung, Santoso SSos, terungkap kronologis kebakaran berawal dari aktivitas Ahmad. Seperti hari biasa, Ahmad yang memang berprofesi sebagai mekanik mesin sepeda motor tengah menambal sebuah ban sepeda motor. Sembari menunggu proses tambal ban, Ahmad pun melakukan aktivitas lain sehingga tak menyadari api dari peralatan tambal ban tersebut menyambar bensin di dekatnya. 
Api pun membesar dengan cepat dan menghanguskan berbagai peralatan perbengkelan yang ada. Beruntung, warga di sekitar bengkel cukup sigap menanggapi kejadian tersebut. Dengan adanya gotong royong dari warga itulah sebagian perlengkapan bengkel bisa diselamatkan dan tidak sampai menimbulkan korban jiwa.
Atas kejadian musibah tersebut, Santoso mengaku telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar dapat mendistribusikan bantuan untuk keluarga Mursid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here