Satlantas Wonosobo pun Ikut Berbagi

WONOSOBOZONE – Kegiatan sosial yang akan dilakukan oleh komunitas wonosobo mengajar berupa donasi 100 pasang sepatu untuk para anak yatim dhuafa di kabupaten wonosobo ternyata juga mengetuk hati para polisi wonosobo untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial tersebut.
Partisipasi itu dilakukan dengan memberikan donasi sepatu sebanyak 15 pasang sepatu dalam bentuk uang dengan harga 110 ribu per pasang sepatu. Penyerahan terjadi pada hari sabtu kemarin pada tanggal 18 april 2015 di halaman polres wonosobo bertepatan sedang dilaksanaknnya kegiatan rutin yaitu apel pagi.
Penyerahan dilakukan oleh AKP. M. Taat Resdianto, SH, SIK, MTCP selaku Kasat Lantas Polres Wonosoo kepada Achmad Labib sebagai perwakilan dari komunitas wonosobo mengajar.
Ketika ditemui oleh wonosobozone.com di satlantas wonosobo pada kamis pagi (23/4), Taat menyampaikan harapannya bahwa dengan adanya kegiatan ini, selain menjadi pelopor tertib lalu lintas, para anggotanya juga harus bisa menjadi pelopor tertib sosial di ruang publik, sehingga sejalan dengan revolusi mental yang telah dicanangkan oleh Presiden Jokowi dan seperti penjabaran dari Kapolri bahwa polisi harus jadi penggerak revolusi mental tersebut.
Sehubungan dengan kegiatan tersebut, Achmad Labib selaku perwakilan dari komunitas Wonosobo Mengajar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satlantas Wonosobo yang telah ikut berpartisipasi serta mendukung kegiatan yang akan dilakukan oleh komunitasnya. 
“Semoga apa yang telah diberikan oleh Satlantas Wonosobo dapat bermanfaat dan para anggotanya selalu diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas-tugasnya”, tambah Labib ketika dihubungi wonosobozone.com. apr

AKP. M. Taat Resdianto, SH, SIK, MTCP (Kasat Lantas Polres Wonosoo) saat melakukan penyarahan kepada Wonosobo Mengajar
source:wonosobozone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here