• Senin, 15 Agustus 2022

Semarak Pekan Berbagi, SMK Gema Nusantara Wonosobo Gelar Bazar dan Bakti Sosial

- Minggu, 24 April 2022 | 12:59 WIB
IMG-20220424-WA0014
IMG-20220424-WA0014

WONOSOBOZONE.COM - Bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan oleh sebagian besar masyarakat untuk berbuat kebaikan dan berbagi terhadap sesama. Seperti halnya yang dilakukan oleh SMK-Gema-Nusantara">SMK Gema Nusantara Wonosobo yang menggelar kegiatan bertajuk "Pekan Berbagi", Minggu (24/4/2022).

Kepala SMK-Gema-Nusantara">SMK Gema Nusantara Wonosobo Yuni Mulyanti melalui Humas Siti Marhamah, menyebut kegiatan Pekan Berbagi diisi dengan di berbagai kegiatan, diantaranya bazar sembako murah bagi warga kurang mampu, bakti sosial pembagian sembako, serta pembagian takjil bagi pengguna jalan saat menjelang buka puasa.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan jiwa sosial siswa untuk meraih berkah di bulan suci serta kegiatan bazar bertujuan untuk melatih jiwa enterpreneur atau wirausaha para siswa sejak dini," terangnya.

Dalam kegiatan Pekan Berbagi yang juga turut dihadiri oleh pengawas SMK Kabupaten Wonosobo yakni Supriyanto itu, tak kurang 100 paket sembako dibagikan kepada warga dibeberapa Kecamatan serta 200 paket takjil yang dibagikan kepada para pengguna jalan disekitar taman plaza Wonosobo.

Lebih lanjut, Siti Marhamah mengatakan Pekan Berbagi SMK-Gema-Nusantara">SMK Gema Nusantara merupakan wujud kepedulian serta rasa syukur dari para guru dan siswa atas datangnya bulan Ramadhan ini.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X