Rayakan Ultah, SMADA Bagikan Sembako Murah

 

WONOSOBOZONE. Untuk menenamkan dan meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama, di hari jadinya yang ke-43 SMA N 2 Wonosobo (SMADA) rayakan ulang tahun dengan pemberian paket sembako murah dan pemberian santunan tali asih terhadap beberapa panti asuhan.

 

Menurut ketua panitia Eni Bintari, paket sembako murah tersebut merupakan inisiatif para siswa, dan diberikan kepada warga sekitar lingkungan sekolah, yakni wilayah Kalierang, dengan paket murah senilai 50 ribu dijual dengan harga 25 ribu saja. Sementara jumlah paket murah yang disediakan pihak SMADA sebanyak 125. Sementara santunan tali asih diberikan kepada 4 panti asuhan di sekitar SMADA.

“Karena ini merupakan awal, paket sembako murah masih terbatas, kami baru bisa menyediakan 125 paket, semoga kedepan akan lebih banyak lagi,” demikian kata Eni.

 

Wakil Bupati Wonosobo Agus Subagio berkesempatan memberikan secara simbolis paket sembako murah dan santunan tali asih tersebut. Selain memberikan apresiasi positif Agus merasa bangga karena para siswa SMADA memiliki kepedulian sosial yang tinggi, hingga memunculkan kegiatan sosial seperti ini. Agus juga berharap para siswa SMADA  saat ini harus memulai dengan yang sebaik-baiknya, agar nantinya akan menjadi generasi yang mulia berprestasi dan berguna bagi Bangsa dan Negara.

“Masa kinimu adalah masa nantimu,” Kata Wabup.

 

Sementara rangkaian HUT SMADA Ke-43 dimulai sejak tanggal 10 hingga 12 Februari, dengan digelarnya beberapa kegiatan. Seperti lomba bola voli tingkat SMP se-Kabupaten Wonosobo yang dilaksanakan pada tanggal 10 Februari yang diikuti 19 tim. Kemudian dilanjutkan kegiatan Funbike pada tanggal 11 Februari dengan pembagian berbagai doorprize menarik. Dan ditutup dengan puncak HUT di Hari Senin (12/02) dengan pentas seni dan pemotongan tumpeng oleh kepala sekolah, serta penyerahan piala lomba.   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here