Ratusan Atlit Wonosobo Ikuti Porwil Dulongmas III

WONOSOBOZONE – 207 Atlit Wonosobo dari 19 cabang Olah Raga, dilepas oleh Sekda Wonosobo, Drs. Eko Sutrisno Wibowo, MM, untuk mengikuti Pekan Olah Raga Wilayah Kedu Pekalongan Banyumas (PORWIL DULONGMAS) III, di Magelang 21-23 Agustus 2015. 
Bertempat di Pendopo Bupati Wonosobo, 20/8. Eko memberikan apresiasi positif dan penghargaan yang tulus, atas kerja keras KONI Wonosobo dalam pembinaan atlet meskipun minim anggaran. Penghargaan juga diberikan kepada seluruh atlet yang selama ini sudah bekerja keras melakukan yang terbaik.

Eko berharap para atlet dapat mengerahkan segala kemampuannya dengan sportivitas dan semangat bertanding yang tinggi, sehingga dapat meraih prestasi yang memuaskan dan berhasil membawa nama baik daerah. Selain dengan kemampuan fisik, usahakan bertanding dengan strategi namun tetap mengedepankan kejujuran.
Ketua KONI Wonosobo, Bambang Larasnyoto, menargetkan medali emas 10, perak 12, perunggu 27, dari 19 cabang olah raga yaitu cabang menembak, panahan, tae kwon do, karate, wushu, pencak silat, bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja, bola volley, renang, sepak takraw, bola basket, atletik, gulat, kempo, sepeda, arng jeram dan catur.
source : wonosobokab.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here