Putus Asa Kanker Rahim Stadium 3, Warga Kalikajar Ditemukan Tewas di Sungai

WONOSOBOZONE – Sesosok mayat wanita berdaster ditemukan meninggal dunia pada aliran Sungai Galuh Desa Perboto Kecamatan Kejajar pada Selasa (16/1) pagi. Korban adalah Ny. Saniyah, 49 tahun, warga Dsn. Semunggang Desa Perboto Kecamatan Kalikajar. Pertama kali korban ditemukan oleh keluarganya Wahrudin, 47 Th saat mencarinya di sekitar aliran sungai.

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras, S.I.K. melalui Kapolsek Kalikajar Iptu Budi Rustanto mengungkapkan kronologi kejadiannya adalah sehabis subuh, Saksi Wahrudin mengetahui bahwa korban telah pergi meninggalkan rumah. “Saksi kemudian mencarinya di sekitar sungai. Pertama ditemukan senter dan jarit yang dimiliki korban. Selanjutnya Wahrudin melanjutkan pencarian dengan menyusuri sungai dan akhirnya menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.
Korban kemudian dibawa pulang dan dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis Puskesmas Kalikajar. “Dari hasil pemeriksaan, memang ditemukan adanya beberapa luka pada tubuh korban seperti luka pada pelipis kiri dan kanan, lebam pada pinggang kiri, luka pada kepala bagian belakang serta lecet pada pipi,” katanya. “Namun keluarga korban menyatakan ikhlas dan tidak akan melakukan proses otopsi maupun proses penyelidikan lanjutan. Jadi, jenazah korban langsung kami serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” lanjut Kapolsek.
Sementara itu, menurut pengakuan keluarga korban sendiri, Wahrudin, keluarganya memang tidak menghendaki adanya otopsi untuk memastikan penyebab kematian korban. “Saniyah mengalami depresi karena sakitnya yaitu kanker rahim stadium 3 tidak kunjung sembuh. Jadi kami ikhlas saja,” ujarnya.

BACA JUGA:  LEBIH DARI 5 RIBU PEMILIH BELUM TERDAFTAR DALAM DPT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.