Puluhan Botol Miras Di Amankan Polsek Leksono

WONOSOBOZONE – Kapolsek Leksono Iptu Suwandi beserta anggotanya mengamankan puluhan botol minuman keras dalam Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) di wilayah hukum polsek setempat, Senin (13/5) siang. Kegiatan tersebut dimulai pukul 10.00 dengan menyasar penjual minuman keras dan petasan. Selain itu juga untuk mengantisipasi peredaran uang palsu yang sering beredar menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Kapolsek Leksono Iptu Suwandi menyampaikan kegiatan tersebut termasuk kegiatan kepolisian yang ditingkatkan di wilayahnya yang bertujuan untuk mengantisipasi peredaran uang palsu, premanisme, jambret, pungutan liar (pungli), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan pemberatan (curat), copet, dan penjual petasan.

Adapun sasaran tempatnya yaitu meliputi Terminal Sawangan, toko-toko yang ada di Terminal Sawangan, dan Pasar Leksono.
Secara teknis dalam pelaksanaannya yaitu untuk mencegah adanya peredaran miras dan narkoba di Terminal Sawangan serta memeriksa orang-orang yang dicurigai yang berada di terminal, dan mewaspadai adanya penjual petasan.

Hasil yang didapat dari operasi penyakit masyarakat tersebut adalah Warung Anggoro Aji ditemukan lim botol Mc Donal Whisky atau Vodka, dua botol bir bintang, dua botol aqua whisky, dan 12 botol Mix max. Di Warung Setyo Riyanto terdapat enam kantong plastik jenis tuak. Petugas juga menghimbau dan mengharapkan kepada para penjual miras untuk tidak mengulang kembali kemudian dilakukan pembinaan.

Sember: https://www.instagram.com/p/Bxbd5WDlxYm/?igshid=j56gxlfgtkda

BACA JUGA:  PT BAS Lepas 18 Jama'ah Haji Khusus
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.