PSTI Laskar Dieng Gelar Anniversary Ke 3th

WONOSOBOZONE.COM – Persatuan Sopir Truk Indonesia (PSTI) Laskar Dieng Wonosobo menggelar annyversary yang ke 3 th di gedung Golkar, minggu (23/2) kemarin. Kegiatan yang juga turut dihadiri oleh berbagai komunitas tersebut diisi dengan acara sosialisasi tata tertib berlalu-lintas oleh Satlantas Polres Wonosobo serta santunan kepada anak yatim piatu.
.
Menurut Ketua PSTI Korwil Wonosobo Ahmad Jibril mengatakan, selain memperingati ulang tahun yang ke 3, tujuan digelar acara ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi antar supir truk yang ada di Wonosobo. karena membangun rasa persaudaraan adalah hal yang sangat penting bagi sesama Sopir (driver).
.
Tentunya agar bisa saling tolong menolong antar sesama para sopir truk guna mengantisipasi dan mengurangi beban ketika di jalan mendapat kesulitan yang tidak di duga,” ujarnya.
.
Ditengah tengah acara juga diisi acara Sosialisasi tata tertib berlalu-lintas oleh Kanit Dikyasa Lantas Polres Wonosobo yakni Iptu Bambang, serta santunan kepada anak puluhan anak yatim.
.
Hal ini juga merupakan wujud kami dalam mematuhi disiplin berkendara, karna keselamatan dalam berlalu lintas adalah kebutuhan bersama, bukan hanya kita tapi kepada semua para pengguna jalan raya yang lain serta wujud kepedulian sosial terhadap sesama,” imbuhnya.
.
Dengan adanya wadah komunitas yakni PSTI, Ahmad Jibril berharap kedepanya menjadi lebih baik, lebih maju dan kompak untuk saling mengingatkan dan saling membantu begitu juga bisa berbagi satu sama lainya.
.
Semoga dengan terselenggaranya acara aniversari korwil Laskar Dieng Wonosobo, PSTI tambah maju dan tambah raket seduluranya,” pungkasnya. (why)

BACA JUGA:  Dua Rumah Milik Warga Desa Kembaran Kalikajar Hangus Terbakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.